Kepala Dua :)

Assalamu'alaikum..

Kalau diliat dari judul blog saya, saya bukan mau membahas tentang ular berkepala dua kok. Apalagi tentang kepala-kepala yang terpisah dari tubuhnya karena dimutilasi dengan berbagai motif pembunuhan. Hayaah..kebanyakan nonton CSI :p

Tenang bukan itu kok yang mau saya bahas. Kepala Dua itu umur saya sekarang ini sejak 26 februari kemarin. :D Alhamdulillah masih dikasih kesempatan untuk memperbaiki hidup sama Allah. Perbaikin shalat yang suka ditunda-tunda. Perbaikin males yang masih aja bersarang di jiwa dan raga saya. hiks. Intinya saya masih dikasih kesempatan untuk bernafas dan berusaha untuk jadi manusia yang lebih baik lagi. Makasih ya Rabb.. :)

Mestinya di kepala dua ini, saya udah mulai sadar untuk menghentikan kebiasaan saya yang jelek-jelek. Yang sering banget jadi penghambat kemajuan kualitas hidup saya. Yuph, jadi mulai sekarang saya mesti semangat untuk perbaikin kebiasaan yang kurang baik. Saya inget banget selama umur saya 19 tahun kemaren, saya udah jarang banget shalat malam dan ngaji. :( Juga jadi kepedean karena udah dapet IPK yang sesuai dengan apa yang diinginkan, jadi males review dan belajar. *Hadeeeeuh

Sekarang wajib dirajinin lagi. Apalagi keinginan saya di tahun lalu dikabulkan sama Allah, dapet pasangan yang selalu bisa ngerti saya. Alhamdulillah..
Dia juga orang pertama yang ucapin selamat dan kasih surprise ke saya, setelah suksesnya akting sok cuek ga perduli sama ultah saya. :p



Makasih ya ndut :)

Jadi saya wajib mengurangi kebiasaan buruk saya mulai dari sekarang. Karena Allah udah kasih apa yang saya minta, masa saya sombong banget gitu ga ngelakuin apa yang diperintahkan-Nya. Hehe.



 Pulang ke rumah juga saya udah di sambut dengan cake lain. Waah..bener-bener mabok cake deh rasanya dua hari ini. haha. Foto-foto di rumah menyusul yaa. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar