Empty Mind (Vina-Wiwi)

Assalamu'alaikum..

Waktu liburan semester kemarin, saya sempet foto temen saya Levina & Wiwi yang konsep awalnya Edgy Rock Look. Tapi sepertinya persiapan yang kurang matang dan karena ada masalah yang terjadi sama my Bear ngebuat akhirnya konsentrasi saya kacau. huhu. :( Itulah alesannya kenapa project kali ini saya kasih nama "Empty Mind".

Di waktu yang sama, kostannya pacar saya kebakaran tepat waktu saya pemotretan. Pacar saya yang lagi pulang ke daerahnya panik luar biasa dan akhirnya mengakibatkan  konsentrasi saya pecah. Jadilah sepanjang pemotretan yang dibenak saya bukan moto tapi kostannya dia. Poor him :(

Tapi alhamdulillah api belum sempat merambat ke satu kostan, walaupun memang tembok kamar kost my Bear habis angus terbakar oleh jilatan api. Warna tembok yang tadinya putih jadi hitam arang. Akhirnya yang seharusnya dia balik dari Bangka ke Jakarta untuk istirahat ini malah sibuk membetulkan sisa-sisa kebakaran. Dan penyebab kebakaran itu adalah kulkas yang sudah biasa ngga dicabut listriknya. Ahh..sedih rasanya kalo inget ke situ. Begitu banyak kenangan yang tersimpan dari kulkas itu. Masa-masa kita masak bareng, bikin puding bareng bahkan sampe sibuk bikin resep makanan yang baru.

Gimanapun juga tetep harus bersyukur dari peristiwa ini, dan hikmahnya wajib lebih hati-hati lagi kalo udah urusan sama listrik dan kawan-kawannya itu. Dan alhamdulillah my Hubby terobati rasa sedihnya karena punya komputer baru, yang membuat dia sekarang semakin "jadi" sama gamesnya. Dan saya harus terima di anak tirikan. :p

Nah untuk foto-foto Vina & Wiwi yang berhasil saya capture, ada di bawah ini ;)

 
  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar