Hijabers Community Launching!


Tepat tanggal 19 maret yang lalu, dimana saya dan my Bear hari jadi ke 11 bulan.. (bulan depan udah setahun ^^) saya mendapatkan invitation untuk dateng ke launchingnya Hijabers Community. And I'm so excited ! :D

Walaupun sempet bingung harus pakai baju apa..dikarenakan baju yang sudah mulai sempit karena badan saya yang mulai membesar..hiks. Tapi akhirnya saya ngga patah semangat untuk bisa nemuin baju yang cocok. Haha kok lebay ya? Yang pasti 2 hari sebelum ke launching saya jatuh sakit. Entah apa karena terlalu excited atau pengaruh dari cuaca yang tidak stabil atau karena tertular si Bena kucing saya yang sedang sakit.:p

Tapi karena udah lama pengen dateng, saya meyakinkan diri kalo sudah sembuh. Alhamdulillah itu semua terbayar waktu saya dateng ke sana. Acaranya sangat menarik. Melihat banyak sekali muslimah-muslimah cantik nan fashionable hadir di sana. Belum lagi panitia launching yang berhasil menebarkan racun baru..apa itu? Tie Dye Shawl nya Kami Idea! haha. Yang membuat saya selepas acara langsung order :">













(Suasana di Launchingnya Hijabers Community)


(Ada standnya Wardah untuk di make over secara gratis)

Siapa pengisi acara di Launching ini? ada Kak Windrie, penyanyi yang membuka acara launching ini..suaranya bikin adem hati deh :) ada Teh Ninih yang memberikan tausiyah buat kita semua, Inna Rovi yang lagi nge-hit dengan "Pelangi Hati"nya :) dan Puput Melati.


Disana juga ada fashion show dari desainer-desainer muda mulai dari Dian Pelangi, Ria Miranda, Ghaida Tsuraya, juga ada koleksinya Mainland Heritage, Sabilla. Sampai ke desainer yang senior ada Ida Rayani & Irna Mutiara. Dari semuanya paling suka koleksi Mainland Heritage & Ria Miranda yang casual dan sweet. :)




(Dian Pelangi)

Dan ini dia desainer-desainernya :)






(The Desainer)

Walaupun kesananya pergi sendirian, tapi akhirnya kenalan sama Kak Dita & Restu yang juga sendirian perginya hehe :)
Nice to know you girls ;)

 (Restu)

 (Kak Dita)

 (With Kak Dita)



Dan baru sadar kalo belum foto sama Restu hehe :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar